Saturday, May 21, 2016

HITLER vs YAHUDI – siapa yang lebih kejam


Massbro…pernah dengar kalimat pada gambar  ini :
image
Kalimat tersebut kalau diartikan bahwa Hitler ingin menunjukkan pada dunia bahwa dia tidak merasa berdosa jika membunuh yahudi karena yahudi memang terkenal kejam…makanya dia menyisakan sedikit untuk membuktikan ucapannya kalau yahudi itu memang kejam dan layak dibunuh…dan sekarang terbukti bukan.????
Massbro SIAPA  sih yang tidak kenal Adolf Hitler ???
Pemimpin NAZI yang terkenal bengis, yang menjadi otak pembantaian kaum Yahudi di Jerman.

image
Namun, siapa sangka Hitler yang menjadi musuh kaum Yahudi di era Perang Dunia, ternyata memiliki pertalian darah dengan kaum Yahudi itu sendiri.
Sebuah penelitian terhadap DNA Adolf Hitler telah diambil dari contoh air liur, beberapa kerabat di Eropa dan Amerika Serikat. Sungguh mengherankan sejarah juga mencatat kemungkinan Pemimpin Partai Nazi Jerman ini mempunyai darah Yahudi.
TAK ada yang mengejutkan dengan hal itu. Orang rata-rata sudah mengetahui Adolf Hitler mempunyai darah campuran Yahudi. Uji DNA kepada anggota keluarga pemimpin Nazi di Jerman, Adolf Hitler menunjukkan bahawa dia keturunan Yahudi dan
Afrika Utara.
Penemuan itu mengejutkan karena Hitler bertanggungjawab mengarahkan pembunuhan penduduk keturunan Yahudi pada zaman Perang Dunia Kedua.
Hitler mati dengan menembak dirinya sewaktu Jerman kalah dalam perang Dunia Kedua .Di metro tv pernah diungkap ,setelah kalah perang hitler melarikan diri ke indonesia, hidup dan meninggal di indonesia .
Tetapi banyak info yang menyatakan bahwa mayatnya tidak ditemukan. Majalah Knack yang berkantor di Brussels mengklaim DNA yang diambil dari saudara Hitler yang tinggal di Amerika Serikat telah membawa kepada penemuan tersebut.

Menurut majalah Knack, DNA itu diuji dalam laboratorium dengan pengamanan yang luar biasa ketat. Kalau sebelum ini heboh dengan terbongkarnya rahasia bahwa Adolf Hitler berhubungan dengan orang Islam
dan juga mendapat mandat daripada ulama-ulama mengenai bangsa Yahudi. Adolf Hitler juga dikatakan
mengkaji Al-Quran tentang siapa itu Yahudi dan banyak lagi.

Hitler identik dengan holocoust.
Apa itu peristiwa holocoust seperti yang disebut selama ini :
Holocoust adalah peristiwa pemusnahan hampir seluruh Yahudi Eropa oleh Nazi Jerman dan kelompoknya ketika Perang Dunia II.
image
Orang Yahudi sering menyebut peristiwa ini sebagai shoah, istilah
Ibrani yang berarti malapetaka atau.bencana hebat.
Holocaust sendiri berasal dari bahasa Yunani, holo yang berarti seluruh, dan  caustos yang berarti terbakar.

Konon, NAZI Jerman dipercaya telah memusnahkan sekitar 6.3 juta orang Yahudi (angka yang diberitakan
selama ini oleh Kelompok Yahudi).

image
Namun sekarang ini, sudah banyak beredar opini yang menyangkal jumlah korban Holocaust ini.
Pembunuhan Yahudi secara massal adalah merupakan satu konspirasi . baca : theori konspirasi diartikel ini :


Dan pembohongan paling besar yang mereka rancang sebelum berdirinya
negara Israel. Dengan adanya pembunuhan massal maka dunia akan jatuh simpati pada kaum Yahudi yang konon ditindas.
Tetapi hakikatnya orang Yahudi ini perangainya, mereka sanggup berkorban apa saja demi kepentingan kaum mereka walaupun terpaksa
menggadaikan nyawanya. Setelah kejadian pembunuhan massal itu, mereka pergi ke Palestina dan setelah itu berdiri negara Israel yang mereka
dirikan di atas tanah Palestina dengan merampas hak Palestina.

Untuk lebih jelasnya berikut catatan tentang hitler :
1. Prinsip Hitler mengenai Yahudi dan proses berdirinya negara Israel.
Hitler telah melancarkan Holocaust untuk membasmi Yahudi karena
beranggapan nantinya Yahudi akan menjerumuskan dunia.

2. Prinsip Hitler mengenai Islam.
Hitler telah mempelajari sejarah kerajaan terdahulu dan umat yang lampau, dan dia telah menyatakan bahwa ada tiga peradaban yang terkuat yaitu Persia, Romawi dan Arab. Ketiganya telah menguasai dunia pada masa lalu.
Sementara Persia dan Romawi masih melanjutkan peradaban mereka hingga hari ini, namun Arab hanya bertengkar dengan sesamanya. Dia melihat ini sebagai satu masalah karena Arab akan merobohkan Peradaban Islam yang dia telah lihat begitu hebat pada masa lalu.
Karena dia merasa kagum pada Peradaban Islam, dia telah mencetak panduan mengenai Islam dan diedarkan kepada tentara Nazi sewaktu perang, walaupun kepada tentara yang non-Muslim.
Dia juga memberi kesempatan tentara Jerman yang muslim untuk menunaikan sholat ketika masuk waktunya di manapun juga…bahkan tentara Jerman pernah sholat di
Lapangan Berlin dan Hitler menunggu hingga mereka menyelesaikan sholat jamaah untuk menyampaikan
pidatonya.

image
Hitler juga sering bertemu dengan para Ulama dan meminta pendapat mereka serta belajar dari mereka tentang agama dan kisah para sahabat dalam menyusun strategi…
image
Dia juga meminta para Syeh untuk mendampingi tentaranya dan mendoakan mereka yang non-muslim dan memberi semangat kepada tentara muslim untuk memerangi Yahudi.
image
a). Pengaruh Al-Quran di dalam ucapan Hitler.
Ketika tentara Nazi tiba di Moscow, Hitler berniat menyampaikan pidato. Dia memerintahkan para penasihatnya untuk mencari kata-kata pembukaan yang agung dari kitab suci, kata-kata ahli filsafat ataupun dari bait syair. Seorang sastrawan Iraq yang tinggal di
Jerman memberi masukan ayat Al-Quran yang artinya :
” Telah dekat Hari Kiamat dan telah terbelah bulan…”… Hitler merasa kagum dengan ayat ini dan menggunakannya sebagai kalimat pembukaan dan isi kandungan pidatonya. Memang para ahli tafsir
menjelaskan bahwa ayat tersebut bermakna keagungan, kekuatan dan arti yang mendalam.
Hal ini dinyatakan Hitler dalam bukunya Mein Kampf yang
ditulis di penjara bahwa segala tindakannya berdasarkan Al-Quran khususnya tindakannya terhadap Yahudi.

b ). Hitler bersumpah dengan nama Allah yang Maha Besar.
Hitler telah memasukkan sumpah dengan nama Allah yang Maha Besar di dalam ikrar pimpinan tentaranya yang
akan tamat belajar di Akademi tentara Jerman.
“Saya bersumpah dengan nama Allah (Tuhan) yang Maha Besar dan inilah sumpah suci saya, bahwa.saya akan mematuhi semua perintah pimpinan
tentara Jerman dan pemimpinnya Adolf Hitler, panglima tertinggi, bahwa saya akan selalu bersedia untuk mengorbankan nyawa saya kapanpun demi pemimpin saya”

c). Hitler pantang meminum arak.
Ketika dia gemetar saat keadaan pasukan Jerman sedang goncang dan berbahaya. Waktu itu para dokter
memintanya meminum arak sebagai obat dan beliau menolak sambil berkata,” Bagaimana anda ingin menyuruh seseorang minum arak untuk pengobatan sedangkan dia seumur hidupnya tak pernah menyentuh arak?”
Ya, Hitler tidak pernah menyentuh arak sepanjang hayat… minuman kegemarannya adalah teh celup yang khas.

Setelah massbro menyimak kisah tadi…Jadi , siapa yang sebenarnya dibantai ( holocoust ) oleh NAZI ???Yahudi yang mana ???
Itu yang menjadi persoalannya sekarang. Illuminati pun ada yang mengaku bahwa mereka keturunan
Yahudi tetapi sebaliknya kebanyakan mereka adalah keturunan Namrud dan Firaun, bukannya Yahudi tulen.
Apakah semua yahudi itu jahat ???
“Dan kami membagi mereka (Yahudi) di dunia ini menjadi beberapa golongan, di antaranya ada orang- orang yang baik dan di antaranya ada yang tidak
demikian. Dan kami uji mereka dengan nikmat yang baik-baik dan bencana yang buruk-buruk agar mereka kembali kepada kebenaran,” (Al-A’raaf : 168).

Bagaimana massbro..biarpun tidak saya tulis banyak disini pastinya massbro juga sudah tahu tentang polah tingkah hitler dan yahudi di bumi ini… mana lebih jahat dan kejam …HITLER or YAHUDI ???


image
note: artikel ini disarikan dari berbagai sumber..telah disunting oleh penulis untuk lebih mudah dalam memahami isi.

No comments:

Post a Comment