Saturday, May 21, 2016

25 Aktor Hollywood Tertampan Paling Hot Di Dunia
Siapa sih aktor Hollywood paling tampan, seksi dan hot?
Pertanyaan simpel ini berubah menjadi rumit manakala kita mesti mencomot beberapa saja diantaranya. Sebab faktanya, aktor dengan kriteria ini sangat banyak. Mereka memang memiliki standard lebih tinggi dari pria-pria awam. Dari struktur wajah, sorot mata, tampang, bentuk badan, gesture, dsb, semua begitu menggoda. Kita pasti kewalahan untuk mengeliminasi banyak nama.
Lebih lagi jika kita mesti membuatkan rangkingnya. Bagaimanapun, banyak aktor yang pantas menduduki posisi-posisi awal. Karena itu, postingan yang satu ini menjadi misi berat tersendiri bagi kami. Tak heran jika nanti kamu memiliki pandangan yang berbeda.
Namun halangan tersebut tak menghalangi usaha kami untuk menguraikan top 25 aktor paling tampan, seksi dan hot di dunia. Paling tidak untuk saat ini yaitu:

1. Josh Hutcherson
aktor hollywood tertampan sepanjang masa, aktor hollywood tertampan 2015-2016-2017, aktor hollywood tertampan dan termuda, aktor hollywood tertampan saat ini, aktor hollywood tertampan sekarang
via : tumblr.com
Joshua Ryan “Josh” Hutcherson adalah aktor muda kelahiran Kentucky, pada 12 Oktober 1992. Dia sering disebut-sebut mirip dengan dengan penyanyi muda yang tampan dan  tengah naik daun, Charlie Puth. Di usia keemasannya, Hutcherson sudah memiliki banyak kesempatan untuk terus mengasah diri di dunia seni peran. Kita bisa menikmati penampilannya dalam film-film besar seperti Zathura: A Space Adventure, The Kids Are All Right, seri The Hunger Games, serta beberapa film yang akan rilis lainnya.
2. Tyler Posey
aktor ganteng hollywood 2012-2015, aktor ganteng hollywood gaya, aktor hollywood paling ganteng, aktor hollywood muda ganteng, foto aktor hollywood ganteng
Seperti halnya Josh Hutcherson, Tyler “Garcia” Posey juga tengah menikmati kesuksesan di masa mudanya. Ia adalah seorang aktor, musisi, skelaigus produser yang lahir pada 18 Oktober 1991. Salah-satu tayangan yang membuat namanya melambung yaitu Teen Wolf, di mana ia berperan sebagai Scott McCall. Ia memang belum menjejakkan nama di film-film box office, namun tetap saja penampilannya mesti kita apresiasi.
3. Ryan Kwanten
foto aktor hollywood terseksi, foto aktor hollywood terganteng, foto aktor hollywood ganteng, foto aktor hollywood tanpa busana, aktor hollywood terganteng tanpa baju, foto aktor hollywood gay
via : pinterest.com
Siapa yang mampu memalingkan diri dari pesona Ryan Kwanten? Pandangan matanya yang khas kadang sudah cukup membuat kita lemas. Meski dia itu kelahiran 28 November 1976, yang berarti sudah hampir kepala empat, namun pesonanya masih terpancar. Penampilannya bisa kita lihat dalam berbagai tayangan, misalnya seperti seri televisi True Blood atau film Red Hill.
4. Chris Hemsworth
foto aktor hollywood terseksi, aktor hollywood terseksi 2015-2016-2016, aktor hollywood terseksi, daftar aktor hollywood terseksi
via : fansshare.com
Tak lengkap rasanya kalau list ini tidak menyertakan salah-satu Hemsworth bersaudara. Kami memilih Chris Hemsworth sebagai kakak dari Liam Hemsworth dan adik dari Luke Hemsworth. Bukan saja karena dia ada di tengah-tengah, penampilannya memang begitu mendukung. Ia pun bisa tampil gemilang dalam Star Trek, The Avengers, In the Heart of the Sea, dsb.
5. Christian Bale
aktor ganteng hollywood 2015-2016, aktor ganteng hollywood, aktor ganteng hollywood 2014-2015-2016-2017, aktor ganteng hollywood gaya
via : pinterest.com
Ini dia sosok Batman yang mampu mengubah penampilan secara total, demia totalitas peran yang ia bawakan. Sebelum meraih popularitas lewat seri film Batman, ia sudah lebih dahulu bermain dalam Steven Spielberg’s Empire of the Sun (1987), American Psycho (2004), serta The Machinist (2004), yang membuatnya rela berkorban untuk diet ketat dan kehilangan bobot tubuh sebesar 28,5 kg demi bermain sebagai Trevor Reznik. Aktor kelahiran 30 Januari 1974 ini memang tak lagi muda, tapi ia masih tampan dan hot saja.

No comments:

Post a Comment